Wellcome to Visit Edudanews Blog

TPN-OPM Paniai :Akan Gelar Doa Ucapan Syukur Papua Masuk MSG

0 komentar


Sekjen TPN-PB Makodam IV Paniai Paniai Silto Rimba Tobay

Paniai--(KM)- Dalam rangka pengucapan Syukur atas  masuknya West Papua Papua Melalui ULMWP Masuk Ke anggotaan Penuh,di MSG pada tanggal (14-06 2016) TPN-OPM Makodam IV Paniai akan gelar doa ucapan syukur. 

Hal ini disampaikan  Sekertaris Jendral Panglima TPN-PB Devisi II Makodam  IV Paniai Silto Rimba Tobay kepada wartwan Media Kabarmapega.com , Rabu (06/07/16).

Sekjend Pangdev II TPN PB Wilayah Paniai, Silto Rimba M Tobai,dalam menghimbau  Seluruh Anggota TPN-PB Paniai dan seluruh lapisan Masyarakat Orang Asli Paniai agar tidak terpancing dengan isu-isu yang hanya mengancaukan pejuangan kemerdekaan Papua barat,”ungkapnya

Ia berujar,dengan perjuangan pimpinan Negara- negara Anggota (MSG) kita sebagai mengucap kepada Tuhan yang maha esa.karena,dengan pertolongan Tuha kita bisa bebas dari pembunuhan dan peganiyaan yang sedang terjadi diatas tanah Papua,”tegasnya.

Tobay, beserta seluruh Orang Asli Papua (OAP) berharap kepada Mr.Menasse Sogavare PM Solomon Island, Calwai PM Vanuatu,Mr.Victor Tutugoro PM Kanaki 4,Mr.Bainimarama PM Fiji,Mr.Piter'Oneil PM PNG West Papua di terima melalui ULMWP Menjadi Foll Member di MSG.

Sementara Penasehat Umum TPN -PB DEV II Makodam IV Paniai Colonel Memunime M Bunai,menegaskan tanggal (14-06)  itu hari yang sanggat Sejarah bagi semua Orang Asli Papua (OAP) maka itu dia, mengajak semua orang asli Papua di larang kegiatan apapun,” ujarnya.

Dia ditegaskan, Semua orang Asli Papua berdoa kepada Tuhan agar,semuanya yang akan di bahas terwujud sesuai rencana Tuhan,”harapnya 


Pewarta : Hendrikus Tobay 



Editor    : TPI
sumber:http://www.kabarmapegaa.com/2016/07/tpn-opm-paniai-akan-gelar-doa-ucapan.html
Share this article :

Random Product



Translate
 
Support : | FREE WEST PAPUA |
Copyright © 2001. EDUDA NEWS - All Rights Reserved
Published by OFFICE TPN-OPM
EDUDANEWS