Wellcome to Visit Edudanews Blog

Beberapa Landasan Papua pasti merdeka!

0 komentar

JIKA INDONESIA MEMPERJUANGKAN KEMERDEKAAN MEREKA TANPA DASAR YANG JELAS SELAIN DIMULAI DARI DISKUSI DENGAN BEBERAPA PEMUDA DI INDIA DAN MELAHIRKAN IDE UNTUK INDONESIA MERDEKA, DAN MEREKA BERHASIL; MAKA SANGATLAH MUNGKIN KALO PAPUA PASTI MERDEKA......! BERIKUT BEBERAPA LANDASAN KALO PAPUA PASTI MERDEKA....!

1. KEHENDAK TUHAN

 dapat dilihat dari penciptaan-Nya Pulau Papua tidak di sambungkan dengan pulau-pulau yang lain di indonesia, Ras papua tidak sama dengan Indonesia lainya, alam laut saja tau batasannya maka Indonesia harus tahu diri, dan jangan terlalu berambisi


2. SUDAH PERNAH MERDEKA


sudah perna merdeka Dan sudah memenuhi syrat berdirinya suatu negara, hanya dengan ketamakannya Indonesi mengaknesasi negara yang sudah berdiri.

3. TIDAK ADA HUBUNGAN APAUN PAPUA DENGAN INDONESIA
dan sangat jauh sekali, Jau dari sejarah Politik, Peradaban budaya, Ras, jau juga dari pandangan...! jadi Indonesia Jangan terlalu Rakus....!

masih Banyak lagi yang menguatkan kalo Papua pasti merdeka...! jadi yangan kita pesimis...! bangkit dan lawan.....! jangan jual drimu hanya dengan sesuap nasi sebab kamu berharga dimata Tuhan...! muliah di Pandangan-Nya dan telah dibayar lunas dibayar oleh diri-Nya, jadi harga kamu bukan harga sepiring nasi namun hargakita adalah harga Tuhan itu sendiri. jadi seharusnya siapa yang ingin mau beli kita seharusnya syaratnya dia harus bisa beli Tuhan. yang jadi pertanyaan adalah : berapa Harga Tuhan itu sendiri....? dan siapakah yang sanggup beli Tuhan.....?(OPM Papua Merdeka)
Share this article :

Random Product



Translate
 
Support : | FREE WEST PAPUA |
Copyright © 2001. EDUDA NEWS - All Rights Reserved
Published by OFFICE TPN-OPM
EDUDANEWS