Wellcome to Visit Edudanews Blog

TERDAKWA JHON YOGI SAKIT DI TAHANAN POLDA PAPUA

0 komentar

Edudanews Papua Barat terdakwa Jhon Magai Yogi,  sedang sakit DI Trali Besi  Karena penyiksaan yang terjadi di tahanan SEll Polda Papua. hari sabtu tanggal 20 maret 2011 pada saat Pemeriksaan terdakwa Berita Acara Pemeriksaan (BAP) oleh Reserse  Polda Papua di ruang kerjanya. Penyambilan Berita acara pemeriksaan (BAP) dengn tindakan Kekerasaan seperti alat teleskop, Istrom  di telanjangkan terdakwa supaya mengaku yang sebenarnya. hingga saat ini terdakwa Jhon M. Yogi  sedang mengalami sakit  dada, menderet, sakit kepala

semua tuduan yang dilakukan oleh polisi dengan dikait-kaitkan dengan peristiwa pemerasan terhadap pengusaha penambangan emas di daerah Enarotali ataupun dikait-kaitkan dengan kepemilikan 30 butir amunisi jenis revolfer, seperti disangkakan kepada Jhon saat penangkapannya di Polres Nabire,satu bulan yang lalu.itu semua bohong.
 

selanjutnya kami dari keluarga besar Gerakan Rakyat Papua barat Bahwa segerah bebaskan tanpa syarat dan stop penyiksaan terhadap terdakwa Jhon Yogi. di dalam tahan.
Kepada pemerintah kolonial Indonesia serta Polda Papua/Polres Jayapura dan Polres Nabire Segera Bebaskan sekarang ini juga Tanpa syarat. dan Stop Penyiksaan terhadap  terdakwa.
Selanjutnya Jika tidak di bebaskan dan masih ada penyiksaan dalam tahanan maka kami menuntuk dengan tindakan lain, sebagai jaminan hidup kami 1. Bupati Paniai dan Nabire, DPR Kab. Nabire, Dogiai, Deiyai, dan Paniai.
Tembusan:
1. Bupati Paniai
2. Bupati Nabire
3.Ketua DPR Paniai
4.Ketua DPR Nabire
5.POLDA PAPUA



Share this article :

Random Product



Translate
 
Support : | FREE WEST PAPUA |
Copyright © 2001. EDUDA NEWS - All Rights Reserved
Published by OFFICE TPN-OPM
EDUDANEWS