Wellcome to Visit Edudanews Blog

TERIAKAN DARI MEDAN PERANG Kami Tak Akan Mundur

0 komentar




Pimpinan Tpn-OPm Paniai :Jhon. M. YogiEdudanews Paniai pada tahun 2011 ini Penambahan pasukan Militer Kolonial Indonesia  Penyiriman dari luar Papua yakni dari  jakarta densus 88 Kelapa II,  brimob  dari Polda Papua, rencana kolonial Rezim Sby-Budiono untuk menghabiskan Pergerakan Perjuangan Papua Merdeka (TPN-OPM) wilayah kami dan Seluruh Nasional Papua Barat, ini merupakan salah satu bentuk komitmen Rezim Indonesia terhadap "menghabisi" orang Papua, serta merampas harta kekayaan milik orang asli Papua di Papua Barat.

Kami tidak pernah menyerah kami bekerja untuk Papua merdeka karena Kami tahu bawah Kemerdekaan adalah hak segala bangsa. Penderitaan yang dialami oleh pejuang-penjuang papua (tulang-belulang) adalah hanya untuk “PAPUA MERDEKA”
Peraktek  kekejaman, kekeran, brutal penyerangan, penyerbuan baik melalui Udara, darat, bentuk apapun yang diterapkan atau dilancarkan oleh Sistim REZIM Indonesia (Sby-Budiono) dengan Kekuatan TNI-POLRI. Kami orang Asli Papua (OAP) dan TPN-OPM di Seluruh Daratan Papua barat tidak pernah takut dan gentar. Untuk mengatakan kebenaran sejarah yang selama ini diinjak-injak oleh Kolonial bangsa Biadab ini.
Kami selalu akses untuk memperjuangkan Visi dan Misi Hak kami Orang Asli Papua (Kiriting rambut dan kulit Hitam dengan Ras Malanesia)  yaitu Kedaulatan  bangsa Papua Barat, walaupun banyak kekurangan, walaupun kami ditembak, walaupun kami di bunuh, walaupun kami di kejar, walaupun kami di tangkap, walaupun kami di penjara, walaupun kami di bakar rumah kami, walaupun Pos-pos  di bakar pasti dekat lama atau cepat  Pasti Papua merdeka.
Untuk selamanya tulang-belulang telah pergi dalam jeritan seribu jiwa, tetapi semangat dan kesadaran perjuangan Menuju papua merdeka kini bersemayam di kalbu setiap perjuangan anak Papua, Semua itu adalah pahlawan Papua Barat.
Karena itu,  Kami mendesak pemerintah Indonesia  Gubernur Papua polda Papua, Kapolres  Bupati dan DPRD kabupaten paniai. untuk bertanggungjawab atas semua tindakan tidak manusiawi ini. Jika tidak mempertanggung jawab maka Segera Kosongkan Sistim Pemerintahan yang Ada di Kabupaten Paniai. Jika masih ada, kami akan lihat nanti. (eduda hutan)

Share this article :

Random Product



Translate
 
Support : | FREE WEST PAPUA |
Copyright © 2001. EDUDA NEWS - All Rights Reserved
Published by OFFICE TPN-OPM
EDUDANEWS